Puisi Aku Ingin Menjadi Polwan

Membangun rumah juga gedung megah. Aku ingin menjadi dokter.

Lirik Lagu Dance Monkey Sera Lirik Lagu Lagu Lirik

Dokter itu orang pintar selalu belajar dengan rajin tak pernah malas malasan hatinya baik membantu insan.

Puisi aku ingin menjadi polwan. Puisi polwan oleh. Kumpulan contoh puisi polwan memperingati hari polwan 1 september dalam mengapresiasi dan menghargai tugas dan dedikasi para polwan dapat diwujudkan dalam berbagai bentuk. Admin blog kt puisi juga mengumpulkan gambar gambar lainnya terkait puisi cita cita ingin menjadi polwan dibawah ini kumpulan puisi sabtu 07 juni 2014.

Melalui taman baca dan bersekolah aku harus belajar demi cita citaku. Nah buat sobatsiana yang hibi baca pantun atau saat ini sedang mencari referensi pantun cita cita maka dapat mengutip kumpulan pantun yang sudah saya sajikan di bawah ini. Amin ya robbal alamin.

Aku ingin melawan semua orang orang yang jahat demi memperjuangkan kebenaran dan keadilan. Cita citaku cita citaku ingin menjadi polisi. Yang berguna bagi bangsa dan negaraku.

Kelak aku akan jadi arsitek. Puisi baru bisa dikatakan bebas tanpan kaidah puisi lama nah aku coba membuat puisi baru dengan 2 bait tadinya mau 5 bait tetapi kepanjangan hehe. Aku akan menjunjung orang tuaku.

Puisi sebagai karya seni sastra dapat menggugah dan menyentuh hati dan perasaan para pendengarnya sehingga sangat tepat apabila kiprah dan peran polwan. Perbedaan puisi syair dan gurindam. Aku akan tetap sekolah dan meraih cita citaku.

Puisi polisi wanita polwan oleh. Salah satunya yaitu dengan membuat puisi tentang polwan. Yang dapat menjaga keamanan di indonesiaku ini.

Walau ayahku hanya bekerja sebagai pemulung. Aku tetap semangat pantang menyerah. Memakai seragam putih di rumah sakit mengobati.

Itulah informasi tentang puisi cita cita ingin menjadi polwan yang dapat admin kumpulkan. Berikut ini contoh puisi cita citaku menjadi dokter yang berisikan keinginan menjadi dokter. Siti cita citaku ingin menjadi polwan.

Puisi cita citaku menjadi guru. Ketika aku semakin berusia aku menghayal menjadi polisi. Amin ya robbal alamin.

Puisi citaku jadi arsitektur. Cita citaku ingin menjadi polwan polisi wanita kalau cita citaku tercapai aku akan menjunjung orang tuaku. Agar rakyat indonesia sehat selalu.

About press copyright contact us creators advertise developers terms privacy policy safety how youtube works test new features press copyright contact us creators. Bagiku arsitek adalah profesi mulia. Walau ayahku hanya bekerja sebagai pemulung aku akan tetap sekolah dan meraih cita citaku aku ingin bisa mencapai cita citaku semoga akan terkabulkan.

Puisi tentang cita citaku menjadi dokter polwan polisi pilot tentara pengusaha presiden dan masih banyak lainnya akan saya sajikan dalam kesempatan ini. 2 1 cita citaku menjadi dokter dari kecil aku bercita cita ingin sekali menjadi dokter. Anganku melayang ke masa depan aku ingin mejadi seorang guru guru adalah pejuang ilmu di garis depan.

Aku ingin bisa mencapai cita citaku. Waktu aku masih kecil aku ingin menjadi polisi dan aku ingin bersekolah di luar negri ini. Membantu siapa saja secara reguler.

Walau mungkin sulit menjadi arsitek.

Pin Oleh Pipit Larasati Di Quotes Kutipan Hidup Wallpaper Lucu Kutipan

Pin Oleh Viona Nanda Marsella Di Kutipan Puisi Kutipan Terbaik Latar Belakang Kutipan Lucu

Gambar Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan Merupakan Gambar Tulisan Bijak Atau Kata Kata Mutiara Yang Bisa Menjadi Inspir Islamic Quotes Motivasi Kata Kata Indah

Jangan Kau Hina Hijab Nya Hanya Karena Akhlak Nya Ketahuilah Bahwa Hijab Adalah Kewajiban Dari Nya Maka Hargailah Prosesnya Dia Berhijab Me Hijab Gaya Hijab

Cewek Hijabers Cewekhijabers Hijab Goal Hijabgoal Kecantikan

Indonesianpoems Indonesianpoetry Cerpenmini Ceritamini Cermin Cerpenmini Cerpenpilihankompas Sajak Puisiindonesia Puisi Instagram Sajak Puisi

Pin On Cerpen Mini

Pin Oleh Ikhfa Amelia Di Quote Tahu Membaca Puisi

Indonesianpoems Indonesianpoetry Cerpenmini Ceritamini Cermin Cerpenmini Cerpenpilihankompas Sajak Puisiindonesia Puisi Instagram Sajak Puisi

Pelakor Nasehat Islamic Quotes Kata Kata Indah Kutipan Pelajaran Hidup

Pin Oleh Firdaus Ilham Di Quotes Puisi Curahan Hati Iman Kutipan Pelajaran Hidup Kata Kata Indah

Wahai Para Istri Jika Ingin Anak Mu Berbakti Pada Mu Dukung Lah Suami Mu Untuk Berbakti Pada Ibunya كما تدين ت Quotes Lockscreen Islamic Quotes Muslim Quotes

3

Pin Oleh Khotijah Di Quotes Motivasi Kutipan Pelajaran Hidup Kutipan Pernikahan

3

Sign In Kata Kata Indah Kutipan Cinta Romantis Kutipan Cinta

Pin Oleh Kim Saeron Di For My Future Baby Kutipan Bijak Kutipan Pelajaran Hidup Kata Kata Indah

Indonesianpoems Indonesianpoetry Cerpenmini Ceritamini Cermin Cerpenmini Cerpenpilihankompas Sajak Puisiindonesia Puisi Instagram Sajak Puisi

130 Pemuda Papua Seleksi Bintara Tni Ad Angkatan Darat Militer Tentara


Posting Komentar

0 Komentar